close
Banner iklan disini
Selamat Datang di aura insani..::..Semua amalan di web/blog ini adalah gratis, silahkan diamalkan, share, copy paste..::..Semoga Bermanfaat...::...mohon maaf apabila ada kesalahan atau kekurangan..::....:::...

Resep Amalan Doa Untuk Lunas Hutang

aurainsani - Berikut adalah resep amalan doa untuk melunasi hutang, Insya Allah dengan mengamalkan resep amalan doa ini akan cepat lunas hutang kita.
Diriwayatkan Dari Sayyidina Ali Karromallohu wajhahu telah bersabda Rosulullohi S.A.W ” Maukah Engkau aku ajarkan beberapa kalimat, yang bila engkau mempunyai hutang seberat gunung yang besar, Maka Alloh akan membayarnya :

ALLOHUMMA AGNINI BI HALALIKA AN HAROMIKA WA BIFADLIKA AMMAN SIWAKA 70 x

(  Yaa Allah cukupkanlah aku dengan rejeki yang halal sehingga aku terhindar dari yang haram. Kayakanlah aku dengan nikmatMu sehingga aku tidak meminta kepada selainMu ) 

Baca Juga : Inilah Keutamaan Bismillah Untuk Buka aura

Semoga bermanfaat.

Previous
Next Post »
Comments
0 Comments
Loading...